Masa Sidang I, DPRD Bolsel Sukses Serap ‘Asmara’

0
28
Loading...

ADVERTORIAL, BOLSEL – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Arifin Olii mengucapkan syukur atas  Suksesnya agenda Reses di seluruh dapil di Bolsel.

“Kami selaku pimpinan DPRD Bolsel mengucapkan syukur serta terima kasih kepada semua pihak yang ikut membantu hingga suksesnya agenda reses ini,”ungkap Arifin Olii, yang juga merupakan Jebolan Partai PDIP itu, Rabu (04/03/2020).

Lanjut Arifin, dalam reses masa sidang I kali ini, masing-masing wakil rakyat turun ke dapil masing-masing untuk menyerap aspirasi masyarakat (Asmara).  “Contohnya saya selaku ketua DPRD Bolsel bersama Wakil Ketua  DPRD Salman Mokoagow, Wakil Ketua Komisi II Sarjan T Podomi, Supatia Kobandaha, Mohamad Paputungan, Petrus Keni dan Hanira Paputungan, menyerap asmara di dapil Pinolosian bersatu,”ungkap Koh Ary, sapaan akrabnya.

Sedangkan teman-teman lainnya di Kecamatan Bolaang Uki, Tomini dan Posigadan. “ Agenda ini juga dilakukan  untuk mengawal program pemerintah di Dapil masing-masing, serta mendorong percepatan peningkatan kesejahteraan rakyat.”imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD, Salman M Mokoagow mengatakan, nantinya semua usulan dari masyarakat dalam reses tidak sekadar ditampung melainkan akan diperjuangkan untuk  diwujudkan sebagai bentuk respon atas kebutuhan urgen masyarakat. “Selain itu Kami juga memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di dapil, sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan.

“Kami juga akan menggunakan hak prerogatif kami sebagai Anggota DPRD, dimana kami dapat mengusulkan sampai lima usulan lewat e-Pokir. Insya allah ini dapat kita kawal dan perjuangkan sebagaimana yang kita inginkan bersama,” tandasnya.

 

Gie

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.