Nixon Watung Resmi Diterima Secara Adat Bolmong

0
59
Nixon Watung Resmi Diterima Secara Adat Bolmong
ADVETORIAL, BOLMONG –Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Selasa (26/07/2016) kemarin melaksanankan prosesi penerimaan secara Adat kepada Penjabat Bupati Bolaang Mongondow  Adrianus Nixon Watung.

Nixon Watung Resmi Diterima Secara Adat Bolmong

Dalam penjemputan Watung, istri Ny Watung Lineleyan selaku Ketua TPenggerak PKK Kabupaten Bolaang Mongondow. Pelaksanaan prosesi adat ini dilaksanakan dihalaman Kantor Bupati Bolaang Mongondow, dengan di dahului prosesi jemputan adat oleh tokoh adat Bolaang Mongondow Chairun Mokoginta.

Nixon Watung Resmi Diterima Secara Adat Bolmong

Ribuan PNS dan Masyarakat menyaksikan secara langsung pelaksanaan prosesi penerimaan adat tersebut, dan dilanjutkan dengan penyerahan“Tungkud” (Tongkat) oleh Mantan Bupati Bolaang Mongondow Salihi Mokodongan kepada Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Adrianus Nixon Watung yang merupakan simbol peralihan kepemimpinan tertinggi adat “Sinungkudan” di Kabupaten Bolmong.

Nixon Watung Resmi Diterima Secara Adat Bolmong

Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung dalam sambutanya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh stakeholder dan masyarakat di wilayah Bolmong.
“Terima kasih atas penyambutan dan menerima kehadiran Kami  dan keluarga dalam acara pengukuhan secara adat terkait dalam melaksanakan tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Bolmong ini.  Sambil menunggu  terpilih dan dilantiknya Bupati dan wakil Bupati Bolaang Mongondow yang definitif periode 2017 s/d tahun 2022,” ujar Watung.
Bupati Nixon Watung berharap, dukungan kerja sama dan bantuan sepenuhnya seluruh komponen masyarakat di Bolmong. “Sehingga Sayadapat menjalankan dan meneruskan berbagai program pembangunan yang telah direncanakan sebelumnya dan dapat mengemban dan menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya,” tutupnya.
Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.