Optimalkan Pelayanan Publik: Sekda Kukar Sampaikan Strategi Pergantian Pejabat

0
28
Exif_JPEG_420

TNews, Kukar – Sekretaris Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara, Sunggono, menekankan bahwa rotasi atau pergantian pejabat di tingkat struktural dan pengawas Pemerintah Kabupaten Kukar bukan sekadar rutinitas, melainkan langkah strategis untuk meningkatkan kinerja optimal pelayanan publik.

“Langkah ini bertujuan untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas layanan publik di Kabupaten Kutai Kartanegara,” ungkap Sunggono setelah serah terima jabatan di Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Kukar, Rabu (4/10/2023).

Pemerintah Kabupaten Kukar fokus memperkuat manajemen organisasi, memaksimalkan potensi pejabat, serta menghadirkan perspektif baru dan inovasi di setiap unit kerja.

Sunggono menyoroti bahwa pergantian ini diarahkan untuk memastikan sumber daya manusia memiliki kompetensi sesuai dengan tuntutan jabatan, untuk memberikan kontribusi terbaik dalam mencapai tujuan pembangunan daerah.

Dalam apresiasinya, Sunggono mendorong semangat tinggi jajaran untuk mencapai target sebelum akhir tahun. Ia berharap pejabat baru dapat menjalankan tugas dengan dedikasi, memberikan kontribusi maksimal dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik, serta menjaga semangat kerja tim dan integritas.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang bekerja dengan baik di Dispora ini. Tetap semangat, tingkatkan kinerja, dan kejar target. Waktunya bekerja menjelang akhir tahun semakin dekat,” tandasnya. (Adv/Diskominfo Kukar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.