Optimisme Bupati Edi Damansyah untuk Demokrasi Berkualitas di Kukar

0
40
Bupati Kukar Edi Damansyah audiensi bersama Bawaslu Kukar di Rumah Jabatan Bupati, Senin (2/10/2023)

TNews, Kukar – Bupati Kutai Kartanegara, Edi Damansyah, menyambut dengan hangat audiensi dari komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kukar yang dipimpin oleh Ketua Bawaslu Teguh Wibowo, di rumah jabatannya pada Senin (2/10/2023).

Pertemuan yang juga dihadiri oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kukar Purnomo dan Kabid Politik Dalam Negeri Badan Kesbangpol Kukar Rini Sulistiyowat ini tidak hanya bersilaturahmi, tetapi membahas terkait persiapan pemilihan, juga komitmen untuk menjaga integritas dan transparansi selama proses pemilihan.

Bupati Edi Damansyah mengucapkan selamat kepada komisioner Bawaslu yang baru dilantik, sambil menyebutkan bahwa penyelenggaraan pemilu di Kutai Kartanegara berjalan sesuai tugas dan fungsi masing-masing instansi terkait.

Edi damansyah berharap kerjasama antara KPU, Bawaslu, dan Pemkab Kukar dapat lebih ditingkatkan untuk memastikan pelaksanaan demokrasi yang baik dan berkualitas di daerah tersebut.

Ketua Bawaslu Kukar Teguh Wibowo menjelaskan bahwa audiensi tersebut tidak hanya sebagai pengenalan diri dan jajaran baru, tetapi juga sebagai upaya koordinasi agar pemerintah kabupaten selalu bersinergi dengan Bawaslu Kukar.

Teguh menyampaikan kesiapan Bawaslu dalam mengawasi pemilu dan Pilkada 2024 di Kukar, serta berharap agar proses tersebut dapat berjalan aman dan lancar di Kabupaten Kutai Kartanegara. (Adv/Diskominfo Kukar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.