Pameran Expo 2016 Bolmut Dimulai

0
142

ADVERTORIAL, BOLMUT – Kegiatan Pameran EXPO 2016 dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolmut ke 9, dimulai. Bupati Bolmut Drs Hi Depri Pontoh membuka secara resmi kegiatan tersebut Rabu (18/05).

Kepala Bidang Pariwisata Dinas Perhubungan Pariwisata Komunikasi dan Informasi (Dishubparkominfo) Bolmut Fatlun Paputungan mengatakan jelang HUT ke – 9 Bolmut, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut menggelar berbagai pameran diantaranya Pameran Education dan Pameran Expo. “Hari ini pameran EXPO2016 sudah resmi dimulai yang langsung dibuka oleh bupati,” tutur Paputungan.

Dalam sambutan, Bupati Bolmut Drs Hi Depri Pontoh mengharapkan kegiatan yang dilaksanakan oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) bisa sukses. “Kegiatan ini bukan hanya sebagai seremonial yang dilakukan oleh SKPD. Namun, untuk menghibur masyarakat bolmut jelang HUT ke – 9 yang tepatnya 23 mei 2016 mendatang. Dan sangat diharapkan kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses, “ ujar Pontoh.

Ketua panitia Pameran EXPO2016 Bolmut Asisten Bidang Pemerintahan setda Bolmut Drs Faridudin Gumohung juga mengharapkan kerjasama antar SKPD dalam mensukseskan pameran Expo2016 ini. “ Terlaksananya dengan baik pameran Expo2016 ini juga tidak lepas dari dukungan dan kerjasama SKPD, Bank, Pers, Masyarakat yang ikut bagian dalam kegiatan ini, “ pungkas Gumohung.

Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.