Pandemi Covid-19, Tak Jadi Penghalang Bagi Pemkab Bolsel untuk Bantu Rakyatnya

0
53

ADVERTORIAL, BOLSEL – Pandemi Covid-19 ata virus corona yang saat ini menggemparkan dunia, tak menjadi penghalang bagi Pemeritnah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), untuk membantu Rakyatnya yang terkena dampak virus mengerikan tersebut.

Ini dibuktikan dengan keseriusan Bupati Bolsel, Hi Iskandar Kamaru SPt bersama Wabup Deddy Abdul Hamid, yang selalu menjadi garda paling depan ketika berhadapan dengan masyarakat.

Langkah kongkrit yang diambil Pemkab Bolsel, yakni dengan menyalurkan bantuan sembako secara bertahap kepada seluruh masyarakat Bolsel yang terkena dampak Covid-19, bahkan saat ini bantuan sembako sudah memasuki tahap II.

Bantuan lainnya yakni dengan memperjuangkan masyarakat Bolsel untuk mendapatkan bantuan dari Pusat yakni BST Kemensos RI, yang dimana sebanyak 4.281 Kepala Keluarga di Bolsel, mendapatkan bantuan tersebut.

Bupati dan Wakil Bupati juga berperan aktif dalam penyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD). Dimana top eksekutif di Bolsel tersebut, turun langsung di tengah-tengah masyarakat mendengarkan keluh kesa mereka.

“Alhamdulillah bantuan ini dapat disalurkan dengan baik. Insya Allah dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19 ini,” ujar Bupati Hi Iskandar Kamaru S Pt.

 

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.