Paripurna Penyampaian Visi Misi Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu

0
104

ADVETORIAL, KOTAMOBAGU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu menggelar Rapat Peripurna, Dalam Rangka Penyampaian Visi Misi Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, Senin, (01/10/2018) bertempat di Gedung DPRD Kotamobagu.

 

Ketua DPRD Kotamobagu, Djelantik Mokodompit, dalam sambutannya mengatakan, selamat atas dilantiknya pasangan Tatong Bara-Nayodo Kurniawan (TBNK) sebagai Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu periode 2018-2023.

“Selamat dan sukses kepada Tatong Bara dan Nayodo kurniawan. Selamat bekerja Ibu Walikota yang akrab masyarakatnya Sayaaaaaang sekaliiiiii, semoga senantiasa diberikan kekuatan dalam menjalankan roda pemerintahan,” ujar Mokodompit.

Sementara itu, Walikota Kotamobagu, Tatong Bara mengatakan, terima kasih kepada seluruh masyarakat Kotamobagu yang telah mempercayakan kembali untuk menjadi Nahkoda pemerintahan.

“Terima kasih kepada semua jajaran yang telah mendukung dan masyarakat yang telah mempercayakan kembali saya bersama Bapak Wakil Walikota untuk berupaya membarikan yang terbaik guna kemajuan Kotamobagu yang lebih baik,” singkat Walikota.

Turut hadir, Bupati Bolaang Mongondow, (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagaow, Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, Anggota DPRD, Pimpinan Partai Politik, Forkopimda, Jajaran TNI dan Polri, serta semua perwakilan elemen masyarakat Kotamobagu.

Peliput: Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.