Pemkab Bolmong Gelar Safari Ramadhan di Kecamatan Passi Bersatu

0
219
Bupati dan wakil bupati Bolmong

ADVERTORIAL

Bupati dan wakil bupati Bolmong
Bupati dan wakil bupati Bolmong

TOTABUANEWS, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), Rabu kemarin, kembali mengelar Safari Ramadhan yang dirangkaikan dengan audies/dialog dengan masyarakat setempat. Kali ini, Safari Ramadhan digelar di Kecamatan Passi Bersatu, tepatnya di Masjid Al-Iklas, Desa Wangga I, Kecamatan Passi Barat.

Dalam sambutannya, Bupati Hi Salihi Mokodongan, mengajak masyarakat khususnya muslim untuk memanfaatkan bulan suci Ramadhan untuk memperkokoh iman dan taqwa kita kepada Allah SWT. “Bula Ramadhan adalah bulan yang paling mulia. Untuk itu, mari memperbanyak amal ibadah sebagai bekal kita di akhirat nanti,” ajak Mokodongan.

Selain itu, dirinya kembali menghimbau pada masyarakat agar tetap menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) agar tetap kondusif serta terus menjaga silaturahmi antar umat beragama.

Dalam kesempatan itu, Bupati Hi Salihi Mokodongan dan rombongan melaksanakan dialog/audensi antara masyarakat dan jajaran Pemkab Bolmong, guna mengetahui langsung apa yang dirasakan serta dikeluhkan masyarakat khususnya yang bermukim di Kecamatan Passi Bersatu, seputar pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan.
Bupati dan rombongan juga menyerahkan bantuan sejumlah uang tunai untuk pembangunan masjid dan bantuan sejumlah kitab suci Al Quran bagi Taman Pengajian Anak setempat.

 

KONNI BALAMBA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.