Pemkab Bolmong Pamerkan 3 Sektor Unggulan di Sulut Expo 2019

0
113

ADVETORIAL, BOLMONG Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), pamerkan potensi dan keunggulan Daerah dalam kegiatan Sulut Expo 2019, di Smesco Exhibition Convention Hall, Jakarta Selatan.

Potensi dan Keunggulan yang dipamerkan dalam kegiatan tersebut yakni dari sektor Kearifan lokal, pariwisata dan produk UKM unggulan Bolmong,

Kegiatan tersebut berlangsung  sejak 26 September hingga 29 September 2019.

Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, melalui Wakil Bupati Bolmong, Yanni Tuuk mengatakan, dengan adanya keikutsertaan pemkab Bolmong dalam  kegiatan Sulut Expo, bisa menjadi brending agar  Kabupaten Bolmong semakin dikenal di kancah nasional maupun internasional.

Orang nomor 2 di Bolmong tersebut, mengajak semua elemen agar kedepannya bisa ikut serta untuk mempromosikan daerah dalam kegiatan-kegiatan seperti Sulut Expo. “Upaya bersama juga kita lakukan dalam langkah ke depan. Untuk menjadikan Sulawesi Utara sebagai pintu gerbang Indonesia di kawasan Pasifik,” ungkap Yanni.

Diketahui, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, beserta jajaran pajabat di lingkup Pemkab Bolmong, dan anggota DPRD Bolmong turut serta menghadiri untuk menyukseskan Iven tahunan yang diinisiasi Pemprov Sulut tersebut.

 

Yogi Mokoagow

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.