Pemkab Bolmong Sukses Gelar Rangkaian Kegiatan di Bulan Ramadan dan Idul Fitri

0
84

ADVETORIAL, BOLMONG – Lewat kepemimpinan Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati (Wabup) Yanni Ronny Tuuk Sth MM, sukses menggelar semua rangkaian agenda Bulan Ramadan 1439 Hijriah di tahun ini.

Adapun rangkaian kegiatan di Bulan Suci Ramadan diantaranya, berbuka puasa bersama masyarakat di bolmong, Safari Ramadan dengan trawih keliling di 15 Kecamatan, kegiatan takbiran Pemkab Bolmong di Lapangan Daagon Kecamatan Lolak, Sholat Id di Desa Mopuya, hingga acara Open House kediaman Bupati Bolmong yang dihadiri Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Drs Steven Kandow.

“Saya bersyukur semangat umat muslim melaksanakan ibadah puasa cukup tinggi. Untuk itu saya menyampaikan, selamat lebaran mohon maaf lahir dan batin kepada saudara-saudaraku umat muslim. Selamat merayakan Idul Fitri, karena hari kemenangan ini, hari suka cita dimana kita semua berhasil membangun kapasitas diri kita secara rohaniah, bahkan juga secara jasmani sehingga kita sehat dan semangat,” kata bupati Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow.

Bupati pun berharap, seluruh masyarakat Kabupaten Bolmong, khususnya bagi umat muslim yang menjalankan ibadah puasa, agar menjadikan momentum Bulan Ramadan yang baru saja berlalu untuk memperbaiki diri serta mendekatkan diri kepada Allah SWT. Selain itu juga kepada seluruh jajarannya dan semua lapisan masyarakat, agar sama-sama mendorong terciptanya kualitas hidup beragama, kualitas hidup bermasyarakat, sehingga pada akhirnya bermuara pada persatuan dan kesatuan serta semangat membangunan Kabupaten Bolmong.

“Saya sangat bersyukur puasa dapat berjalan dengan baik dan bisa sampai ke hari yang fitri penuh kebahagian ini. Selamat hari raya idul fitri 1439 Hijriah. Minal Aizin Wal faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” tukasnya.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.