Pemkab Bolsel Terima Kunjungan Pjs Gubernur Sulut

0
79

ADVERTORIAL, BOLSEL –  Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menerima kunjungan Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Dr Drs Agus Fatoni  MSI, Kamis (26/11/2020) di Aula Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolsel.

Pjs Bupati Bolsel Dr Hi Praseno Hadi MM AK CA dalam kesempatannya mengucapkan, selamat datang serta ucapakan terima kasih atas kunjungan kerja Pjs Gubernur dan jajaran serta Forkopimda Sulut  di Bumi totabuan paling selatan. “Kami mewakili masyarakat Bolsel dari iligon sampai molosipat mengucapkan Selamat datang di Bolsel,”ungkap Praseno.

Sementara itu, dalam kunjungannya di Kabupaten yang bervisi religgius tersebut, Fatoni menyampaikan, terima kasih kepada Pemkab Bolsel dikarenakan dirinya disambut dan diterima dengan baik di Bolsel. “Ini sudah kali kedua saya berkunjung di Bolsel, dan disambut dengan begitu ramah oleh masyarakat,”tuturnya.

Fatoni juga mengingatkan, agar menjelang pilkada masyarakat teta menerapkan 3M + 1, yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan. “Semoga Pilkada ini juga dapat menghentikan penyebaran Covid-19, dikarenakan APD dan lain sebagainya banyak diberikan secara gratis ke masyarakat, misalnya dari Paslon, penyelenggara dan lain sebagaiya,”tutur Fatoni

Fatoni juga berpesan, agar dalam momentum pilkada ini, masyarakat dapat menjaga kerukunan, saling menghormati perbedaan serta selalu menjaga kesatuan dan kesatuan,”Serta jangan lupa gunakan hak pilih anda, karena Pilkada hanya dilaksanakan 5 Tahun sekali, pilih pemimpin yang  tepat dan terbaik, caranya yakni dengan membandingkan para calon serta melihat rekam jejaknya,”tandasnya.

 

Gie

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.