Pemkab Kaur Gelar Ujian Penyesuaian Ijazah Dan Ujian Dinas

0
21

Tnews. KABUPATEN KAUR- Pemerintahan Kabupaten Kaur melalui Badan Kepegawaian Daerah dan Peningkatan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM). Melaksanakan pembukaan ujian penyesuaian ijazah serta ujian dinas tingkat l dan tingkat ll bagi pegawai dalam lingkup Pemkab Kaur, bertempat di Aula GSG Pemda Kaur, senin (07/8/2023).

Seperti diketahui Ujian Dinas merupakan syarat bagi PNS yang akan dipertimbangkan kenaikan pangkat ke golongan yang lebih tinggi. Ujian Dinas Tingkat I untuk kenaikan pangkat dari Pengatur Tingkat I (II/d) menjadi ke Penata Muda,(III/a) dan Ujian Dinas Tingkat II untuk Penata Tingkat I, (III/d) untuk menjadi Pembina.

Ujian dinas adalah suatu rangkaian kegiatan yang diperuntukan bagi Pegawai Negeri Sipil yang berpangkat Pengatur Tingkat I golongan ruang II/d dan Penata Tingkat I golongan ruang III/d untuk dapat dinaikkan pangkatnya, disamping memenuhi persyaratan lain yang telah Ditetapkan Bagi Pegawai Negeri Sipil yang memiliki dan memperoleh ijazah sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Ujian ini dilaksanakan sebelum Pegawai Negeri Sipil yang bersangkutan dipertimbangkan kenaikan pangkatnya ke dalam golongan yang lebih tinggi.

Peserta mengikuti Ujian Dinas Pemerintahan Kabupaten Kaur, digedung GSG, 07/8/2023

Pembukaan pelaksanaan ujian penyesuaian ijazah dan Ujjian Dinas di hadiri oleh Bupati Kaur H. Lismidianto SH. MH., dalam hal ini di wakili melalui Asisten III Ir.Herwan didampingi oleh di Kepala BKD dan PSDM Kaur Sifrihadi.SH.MM Kepala Bidang Fungsional Selamet Dwi Cahyo.SE dan Asisten l Sinarudin.

Sefrihadi.SH.MH Dalam sambutannya mengatakan. Ujian penyesuaian ijazah dan ujian dinas ini bertujuan untuk mengetahui kemampuan setiap PNS yang akan di usulkan naik pangkat dan golongan sehingga lebih meningkatkan prestasi kerja dan cara pengabdian kepada masyarakat Bangsa dan Negara serta penuh rasa tanggung jawab. Jelas Sefrihadi SH, MH.

Reporter: Mr. Mish

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.