Pemkot Gelar Musrembang RPJMD Tahun 2019-2023

0
77
ADVETORIAL, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), tahun 2019-2023, di Ballroom Hotel Sutan Raja, Kamis, (31/01/2019).
Walikota Tatong Bara, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih, telah menghadiri Musrembang RPJMD demi perkembangan dan arah pembangunan Kotamobagu yang lebih baik.”Setiap pemimpin daerah yang telah mengikuti perhelatan politik dalam setiap 6 bulan harus melakukan rencana kegiatan untuk landasan arah pembangunan,” kata Walikota.
Dijelaskan Walikota, Kotamobagu atas dasar kesepakatan daerah-daerah di BMR, sebagai calon Ibukota provinsi harus mengetahui betul bagaimana cara mewujudkan visi dan misi.
“Meningkatkan kesejahteraan berbasis moral, meningkatkan daya saing berbasis ekonomi nasional yang ramah lingkungan, sehingga hal ini sangat penting untuk penyelarasan dan mufakat dalam agenda dokumen RPJMD demi kemajuan daerah yang kita cintai bersama,” ujar Walikota.
Senada, Kepala Bappelitbangda, Sofyan Mokoginta, mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua elemen yang hadir pada Musrembang RPJMD.”Semoga semua turut aktif dalam memberikan masukan dalam rangka penyempurnaan pembangunan di Kotamobagu,” singkatnya.
Dalam Musrembang, dilakukan penandatanganan dokumen oleh lintas elemen yang menghadiri kegiatan tersebut. Turut hadir, dari Kementerian BPN Bappenas Agus Manshur, Aldri Anis Sekretaris Bappeda Provinsi Sulut Aldri Anis, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Wakil Walikota Nayodo Kurniawan, Forum Forkompimda, Aleg DPRD Kotamobagu, Ishak Sugeha, Begie Gobel, Plt Sekot, Adnan Masinae, Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Magdalena Wullur.
Peliput : Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.