Pemkot Sosialisasi dan Launching 4 Program Peningkatan Layanan Masyarakat

0
41
Wawali Kotamobagu, Nayodo Kurniawan saat menghadiri sosialisasi dan launcing 4 program, (foto: Humas Pemkot).

ADVETORIAL, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu menggelar sosialisasi dan launching 4 program untuk meningkatkan layanan masyarakat.“Program Klinik Aspirasi dan Layanan Pengaduan (Kinalang), Sistem Informasi Preservasi Jalan dan Jembatan Berbasis Web, Transaksi Keuangan Daerah Berbasis Cash Management System (CMS) BRI, dan Penetapan Kawasan Pengembangan Pertanian Organik Kluster Kopi di Kotamobagu Selatan,” kata Wakil Walikota (Wawali) Kotamobagu, Nayodo Kurniawan, saat membuka kegiatan di Aula Kantor Walikota, Jumat, (06/12/2019).
Dijelaskan, bahwa 4 program ini guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. “Tentu dari Kinalang kita bisa mengetahui sejauh mana protes dan aspirasi masyarakat. Pun dengan program lainnya. Termasuk juga kopi Kotamobagu yang aroma dan citarasanya telah diakui,” ujar Wawali.
Sementara itu, Kepala Bidang SKIP, Diskominfo Kotamobagu, Fahri Damopolii dalam laporan kegiatannya mengatakan, kegiatan ini terlaksana atas kerjasama 4 dinas. “Tentu oleh empat reformer, yakni Diskominfo, PU, Pertanian, dan BPKAD,” jelasnya.

 

Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.