Pererat Silaturahmi dengan Jajaran, Bupati Sachrul Mamonto Pimpin Apel Kerja di Kecamatan Kotabunan

0
17
Bupati Sachrul Mamonto Pimpin Apel Kerja di Kecamatan Kotabunan

ADVERTORIAL, Boltim – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, S.Sos M.Si, memimpin apel kerja bersama di Kecamatan Kotabunan. Senin 7 November 2022, di Lapangan Olahraga Desa Buyat.

Dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa apel kerja kali ini merupakan bentuk silaturahmi Pemerintah Kabupaten (Pemkab)dengan jajarannya serta untuk memantau kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Boltim yang berada di wilayah Kecamatan Kotabunan.

“Apel kerja kali ini saya gelar di Kecamatan Kotabunan tepatnya di Buyat. Selain untuk memperkuat silaturahmi dengan seluruh jajaran Pemkab Boltim di setiap wilayah, agar supaya saya bisa memantau kinerja ASN yang ada di sini,” ujarnya.

Bupati pun mengingatkan bahwa sebagai ASN harus selalu mengedepankan sikap profesionalitas dalam bekerja.

“Terutama terkait kedisiplinan dan pelayanan kepada masyarakat, sebab tugas dan tanggung jawab kepada masyarakat adalah hal yang harus selalu menjadi prioritas,” pungkasnya.

Hadir dalam apel tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Sonny Warokka, para Asisten, Pimpinan SKPD, camat serta sangadi dan perangkat desa. ***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.