Peringati HUT Ke-9, DPRD Boltim Gelar Paripurna

0
51

ADVERTORIAL, BOLTIM – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boltim, melaksanakan Rapat Paripurna Istimewa, yang didipimpin langsung oleh ketua DPRD Boltim Drs Marsaole Mamonto, Jumat (21/7/2017).

Rapat paripurna tersebut, dihadiri Bupati Boltim Sehan Landjar, Wakil Bupati Drs Rusdy Gumalangit, 16 anggota DPRD Boltim, ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan para Sangadi Se-Boltim.

Ketua DPRD Boltim, Marsaole selaku pimpinan sidang langsung memberikan kesempatan kepada Bupati Boltim menyampaikan sambutanya.

Dalam sambutannya, Bupati mengajak masyarakat dengan semangat HUT ke-9 untuk tingkatkan kerja sama untuk Boltim yang lebih maju.

“Pada hari yang bersejarah ini saya mengajak kepada rakyat Boltim untuk merenung, menundukan kepala sejenak, mengenang merefleksikan kembali daerah otonom bahwa kehadiaran kita di tempat ini merupakan pengabdian yang hakiki dalam daerah yang kita capai,” ujarnya.

Bupati Boltim Sehan Landjar juga mengajak masyarakat sama-sama menyatu merayakan hari yang bersejarah bagi daerah yang dicintai ini. “Rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh rakyat boltim yang telah memberikan kepercayaan kepada saya bersama Wabup Rusdy Gumalangit membangun daerah untuk lebih maju,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara sejumlah pejabat luar Daerah, Djelantik Mokodompit, Ahmad Sabir, Pejabat provinsi perwakilan Gubernur, kalpolres Bolmomg, Dandim, Anggota Dewan Bolmong.

Peliput: Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.