Pimpin Upacara HUT Bolmong ke-68, Yasti: Yang Fana Adalah Waktu, Karya dan Desikasi, Abadi

0
146

ADVETORIAL, BOLMONG — Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) genap berusia 68 tahun, Rabu 23 Maret 2022.

Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Kabupaten tersebut digelar di Halaman Kantor Bupati di Lolak, dan dipimpin langsung Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow sebagai Inspektur Upacara (Irup).

Perayaan HUT ke-68 Kabupaten Bolmong yang berlangsung khidmat itu tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat, serta mengambil Tema: “Yang Fana Adalah Waktu, Karya dan Dedikasi Nyata,”.

Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow usai memimpin upacara dalam sambutannya menyampaikan, selamat merayakan HUT ke-68 kepada seluruh masyarakat Bolmong.

“Semoga di HUT ke-68 ini semakin memantapkan dan memperkokoh tekad serta semangat untuk tetap dan terus membangun juga mengantarkan Kabupaten Bolmong sebagai daerah otonom, yang dapat berdiri sejajar dengan daerah lain di Provinsi Sulawesi Utara,” ungkap YSM.

Yasti juga mengajak untuk menghayati dan membuka memori lembaran sejarah 68 tahun silam.

Mulai dari keberhasilan yang telah dicapai, sekaligus terbentang sejumlah tantangan yang harus menjadi catatan dan perhatian seluruh pelaku pembangunan di daerah Bolmong.

“Untuk itu, saya menyampaikan rasa hormat dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para Bupati dan Wakil Bupati periode tahun-tahun sebelumnya, serta para pimpinan dan anggota DPRD Bolmong periode tahun-tahun sebelumnya yang telah memberikan kontribusinya melalui kiprah dan karya nyata dalam membangun dan memajukan daerah tercinta ini,” ujar Yasti.

Selain itu kata Yasti, HUT ke-68 Bolmong kali ini merupakan HUT terakhirnya bersama Wakil Bupati Yanny Tuuk yang akan berakhir pada 22 Mei 2022 mendatang.

“Untuk itu saya dan pak Yanny menyampaikan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pemangku kepentingan di daerah tercinta ini, yang telah mendukung  dan senantiasa mengikuti, mengawasi dengan cermat penyelenggaran pemerintahan daerah,” ucap Yasti.

Sekadar diketahui, hadir salam kegiatan tersebut, Sekda Tahli Gallang dan jajaran Pemkab Bolmong, Forkopimda, Ketua DPRD Welty Komaling dan Anggota DPRD, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, Wakil Bupati Boltim Oscar Manoppo, Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, Sekretaris Daerah Bolmut dr Jusnan Mokoginta, Camat, serta Sangadi.

Imran Asiaw

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.