Pj Wali Kota Asripan Nani Hadiri Wisuda Santri se- Kotamobagu

0
22
Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs Hi. Asripan Nani, M.Si, menghadiri acara wisuda santri se-Kotamobagu yang diikuti sebanyak 1.115 santri dari berbagai TPQ dan TPA yang digelar di Ball Room Sutan Raja Hotel Kotamobagu, Senin (06/11/2023). (Foto: Diskominfo Kotamobagu)

ADVETORIAL, KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs Hi. Asripan Nani, M.Si, menghadiri acara wisuda santri se-Kotamobagu yang diikuti sebanyak 1.115 santri dari berbagai TPQ dan TPA yang digelar di Ball Room Sutan Raja Hotel Kotamobagu, Senin (06/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Asripan Nani menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh santri yang telah menyelesaikan pendidikan mereka. Ia juga mengingatkan pentingnya menjadikan Alquran sebagai pedoman dalam kehidupan sehari-hari.

“Semoga kita semua bisa menjadikan Alquran sebagai pedoman, sebab Alquran sebagai kitab suci mengajarkan tentang ibadah, akhlak, dan petunjuk bagi kita umat manusia,” ujar Asripan.

Selain itu, Asripan Nani memberikan motivasi kepada para santri untuk menjadi hafidz Qur’an. Menurutnya, menjadi seorang hafidz adalah hal yang sangat baik, dan ia berharap bahwa para wisudawan hari ini akan menjadi pemimpin di masa depan.

“Kami berharap 20 sampai 30 tahun ke depan, para santri yang diwisuda hari ini akan menjadi pemimpin, baik sebagai pejabat daerah maupun wali kota,” tambahnya.

Kegiatan wisuda santri ini juga dihadiri oleh berbagai unsur, termasuk Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Ketua MUI, Ketua BAznas, dan perangkat daerah, yang turut merayakan prestasi santri Kotamobagu dalam menyelesaikan pendidikan keagamaan mereka.

Reporter: Nindy Pobela

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.