Pj Wali Kota Asripan Nani Kukuhkan Pengurus TP-PKK Kotamobagu Masa Bhakti 2023-2024

0
20
Penjabat (Pj) Wali Kota Dr. Drs. Asripan Nani M.Si, menghadiri sekaligus mengukuhkan jajaran pengurus TP-PKK Kota Kotamobagu masa bhakti 2023-2024, Rabu (11/10/2023). (Foto: Diskominfo Kotamobagu)

ADVETORIAL, KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Dr. Drs. Asripan Nani M.Si, menghadiri sekaligus mengukuhkan jajaran pengurus TP-PKK Kota Kotamobagu masa bhakti 2023-2024, Rabu (11/10/2023).

Kegiatan yang digelar di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu tersebut, juga dirangkaikan serah terima jabatan (Sertijab) Ketua TP-PKK Kotamobagu masa bhakti 2018-2023 Ny. Anki Taurina Mokoginta ST ME, kepada Ketua TP-PKK Kota Kotamobagu masa bhakti 2023-2024 Ny. Hj. Siti Fatma Fitriana Nani Buhang SE.

 

Dalam sambutannya, Asripan Nani menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua beserta jajaran pengurus TP PKK Kotamobagu masa bhakti 2023-2024 yang baru saja dikukuhkan.

“Atas nama pemerintah daerah menyampaikan selamat atas dikukuhkannya pengurus Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu. Atas keikhlasan dan kesediaannya tentu saya sampaikan terima kasih. Saya yakin dan percaya Ibu Ketua Tim Penggerak PKK tidak bisa bekerja tanpa bantuan dan dukungan dari jajaran pengurus,” ujar Asripan.

Pada kesempatan ini, dirinya juga memberikan apresiasi kepada jajaran pengurus TP-PKK masa bhakti 2018-2023 yang telah meletakkan pokok-pokok program kegiatan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga di Kota Kotamobagu.

“Sudah banyak keberhasilan yang telah dicapai pengurus TP PKK masa bhakti 2018-2023, terutama program-program yang telah dijadikan dasar dalam organisasi. Untuk itu kami apresiasi dan ucapkan terima kasih atas dedikasi dan sumbangsihnya,” ucap Asripan.

Sementara it, Ketua TP-PKK Kotamobagu, Ny. Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang SE, dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan selamat kepada jajaran pengurus TP-PKK Kotamobagu yang baru saja dikukuhkan.

“Saya atas nama pribadi, keluarga, serta seluruh kader PKK di daerah ini, menyampaikan selamat kepada jajaran pengurus TP-PKK Kota Kotamobagu masa bhakti 2023–2024, yang baru saja dilantik. Semoga kepercayaan yang diamanahkan kepada saudara-saudara untuk menjalankan roda organisasi PKK di Kota Kotamobagu, mampu dilaksanakan dengan sebaik-baiknya serta dengan penuh rasa tanggungjawab,” ucapnya.

Ia pun mengimbau kepada pengurus dan seluruh Kader PKK di Kota Kotamobagu untuk berperan lebih aktif dalam rangka melaksanakan 10 Program Pokok PKK di seluruh desa dan kelurahan di wilayah Kota Kotamobagu.

“Saya yakin dan percaya, apabila 10 Program Pokok PKK tersebut mampu dilaksanakan oleh jajaran Pengurus serta seluruh Kader PKK yang ada di daerah ini, maka apa yang menjadi tujuan utama dari Gerakan PKK, yakni untuk mewujudkan keluarga yang sejahtera, tentunya akan mampu kita wujudkan bersama,” tutup Istri tercinta Pj Wali Kota Kotamobagu ini.

Turut hadir dalam kegiatan, para Asisten dan sejumlah pimpinan OPD, Ketua KIAD Kota Kotamobagu, Nelmi Makalalag Angkara, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1303 Bolmong, Ruth Topan Angker, Ketua Bhayangkari Kotamobagu, Ivona Dasveri, para pimpinan Organisasi Wanita di Kota Kotamobagu, Jajaran Pengurus TP PKK Kota Kotamobagu, Camat, Lurah dan Sangadi se – Kota Kotamobagu.(*)

Reporter: Nindy Pobela

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.