Plt Bupati Kaur Laksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jalan Dana Inpees 2023

0
56

TNews.KABUPATEN KAUR- Pemerintahan Kabupaten Kaur terus melakukan pembangunan infrastruktur jalan, agar seluruh masyarakat Kabupaten Kaur merasakan dampak pembangunan yang merata, kali ini melalui Dana Inpees tahun 2023, Pemerintahan Kabupaten Kaur melaksanakan pembangunan Jalan di dua titik di Kecamatan Nasal.

PLT Bupati Kaur Herlian Muhrim, ST., Didampingi oleh Sekda, Kepala Dinas PUPR Kaur, Satker Balai Provinsi Bengkulu, Dandim 0408/Bsk diwakili Oabung, Danpos AL Linau, Kapolres Kaur, Kejari Kaur, Asisten I, Kepala Desa Trijaya, dan Rekanan oelaksana serta konsultan pengawas, Melaksanakan Peletakan Batu Pertama Di titik nol jalan Desa Tri Jaya kecamatan Nasal. Kamis (14/09/2023).

Dalam kegiatan Peletakan batu oertama pembangunan jalan di Desa Tri jaya, Plt Bupati Kaur, Herlian Muchrim ST., menyampaikan, bahwa pembangunan jalan tersebut merupakan bagian dari janji politik terhadap masyarakat Kecamatan Nasal. Pemerintahan Kabupaten Kaur terus mengupayakan agar pembangunan di Kabupaten Kaur daoat dirasakan oleh seluruh masyarakat secara merata.

“Alhamdulillah di Tahun 2023 ini, Melalui Dana Inpees pembangunan dua ruas jalan dikecamatan Nasal dapat kita laksanakan, Selain dari bagian janji politik, Kita mengharapkan pembangunan jalan ini akan mendongkrak perekonomian masyarakat sekitarnya, para petani dapat lebih mudah mengeluarkan hasilnya”. Harap Plt Bupati.

Sebelum Dilaksanakan Titik nol terlebih dahulu acara di buka oleh Kepala Desa Tri jaya Yosef Arista.
Di hadapan peserta tamu dan pejabat, kades mengucapkan Ribuan terimakasih atas Terlaksannya pembangunan Jalan Di Desa nya, dengan di bangunnya jalan Hotmix oleh pemerintah ini tentu akan mendongkrak Perekonomian Desa,” ujar kades.

” Alhamdulilah di tahun ini ,Dengan melalaui Dana inpres maka pembanguan Dua Ruas Jalan di kecamatan Nasal ini terlaksana, semoga dengan jalan yang bagus tentu dapat menambah kemudahan bagi warga untuk beraktiftas maupun mengeluarkan hasil tani nya, dengan demikian bisa mendongkrak perekonomian di Desa dan daerah,” sampai Bupati Kaur.

Dijelaskan oleh Plt Bupati Kaur bahwa, Dana Inpees langsung dikelola oleh PUOR Balai Jalan Nasional Provinsi Bengkulu, tutup Herlian Muhcrim ST.

Terpisah, Kepala Desa Trijaya Yosef, Menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintahan Kabupaten Kaur beserta jajaran, Atas terlaksananya pembangunan jalan di Desa Trijaya.

“Mewakili masyarakat dan saya pribadi menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga atas pembangunan jalan ini, Ini akan sangat membantu masyarakat untuk mengangkut hasil pertanian, karna mayoritas masyarakat kami merupakan petani, Kami selalu mendukung upaya pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintahan Kabupaten Kaur., ujar Yosef.

Reporter: Mr. Mish

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.