Pulisan Bay Saksi Syukuran Dua Tahun Kepemimpinan JGKWL di Minahasa Utara

0
110
Joune J.E Ganda,SE. M.A.P, M.M, M.Si dan Kevin W. Lotulung,S.H, M.H (JGKWL) sebagai Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Minahasa Utara, dalam prosesi 2 tahun kepemimpinan mereka. Senin, (27/02/2023)

Wagub Steven Kandouw : Pemprov Sulut Apresiasi Akuntabilitas Joune Ganda dan Kevin Lotulung

“Andalan saya, Bupati Joune Ganda dan Wakil Kevin Lotulung, juga andalan kita semua. Tidaklah elok jika kita membandingkan dengan yang lalu-lalu, tapi Minut kali ini akuntabilitasnya saya acungi jempol,”

Wagub Sulut Drs. Steven Kandouw dalam sambutan perayaan 2 tahun kepemimpinan JGKWL di Minahasa Utara

TNews, Minut Sulawesi Utara – Kepemimpinan Joune J.E Ganda,SE. M.A.P, M.M, M.Si dan Kevin W. Lotulung,S.H, M.H (JGKWL) sebagai Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Minahasa Utara, Senin (27/02/2023) telah berada pada usia ke-2 dari masa jabatannya dan dirayakan dengan Ibadah syukur 2 Tahun Kepemimpinan JGKWL yang dipimpin oleh pendeta Billy Johannis, S.Th, di Pulisan Bay MPRD desa Pulisan Kecamatan Likupang Timur.

Diawal prosesi syukuran, khalayak disuguhkan dengan pemutaran film yang menunjukkan hasil kerja keras JGKWL selang 2 tahun kepemimpinan. Alhasil, mendapatkan sambutan dengan tepuk tangan para tamu dan undangan yang hadir, diantaranya Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven O. E. Kandouw, Ketua Tim Penggerak PKK sekaligus Ketua Dekranasda Kabupaten Minahasa Utara Rizya Ganda-Davega, Forkopimda Minahasa Utara, Owner MPRD Bapak Leo Rustandi, serta Perangkat Daerah Se-Kabupaten Minahasa Utara.

Perayaan kemudian dilanjutkan dengan ibadah syukur yang dipimpin ketua wilayah Likupang II, Pdt. Billy Johannis yang juga menjabat ketua jemaat GMIM Sion Winuri. Usai Ibadah, JGKWL dengan kaos bertulisan Dua Tahun Kepemimpinan ini, selanjutnya didaulat melakukan  pemasangan lilin dan pemotongan Kue penanda HUT ke 2 Tahun Kepemimpinan.

Duo pemimpin Minut dengan wajah berseri-seri kemudian memberikan kesaksian dan sambutannya. JGKWL sangat bersyukur dan berterima kepada Tuhan atas berkat dan kasihNya, berterima kasih juga atas dukungan gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE dan Drs.Steven Kandouw. JGKWL juga tidak lupa memberikan ungkapan syukur atas dukungan masyarakat di Minahasa Utara selang 2 tahun kepemimpinan.

Sementara itu, Wakil Gubernur Steven Kandouw sebagai perwakilan pemerintah provinsi Sulut, dalam sambutanya menyampaikan bahwa Joune Ganda dan Kevin Lotulung adalah andalannya dan memiliki akuntabilitas yang dinilai hebat.

“Andalan saya Bupati Joune Ganda dan Wakil Kevin Lotulung, juga andalan kita semua. Tidaklah elok jika kita membandingkan dengan yang lalu-lalu, tapi Minut kali ini akuntabilitasnya saya acungi jempol,” tegas Steven Kandouw yang juga Wakil ketua DPD PDIP Sulawesi Utara.

Steven Kandouw menyampaikan dalam rangka melaksanakan fungsi kontrol, dirinya secara diam-diam melakukan monitoring untuk dua tahun kepemimpinan di Minut. Dan Wagub berterima kasih untuk seluruh jajaran Pemkab Minut karena akuntabilitas mengalami lonjakan yang luar biasa.

“Akuntabilitas adcalah modal supaya betul-betul menjadi daya ukur untuk pertumbuhan ekonomi di Minut,” kata SK.

 

Wagub juga menyinggung iklim Investasi di Minut yang baik, sehingga menjadi salah satu penyumbang untuk Sulawesi Utara sebagai salah satu daerah yang paling kondusif di Indonesia.

“Saya percaya, ke depan akuntabilitas di Minut makin bagus di bawah kepemimpinan Joune Ganda dan Kevin Lotulung akan semakin baik,” tutup Steven Kandouw.

Kegiatan yang dihadiri berbagai elemen masyarakat termasuk insan Pers biro Minahasa Utara yang tergabung dalam Gabungan Pers Minut (GPM), diakhiri dengan kegiatan keakraban dan foto bersama di alam yang indah ciptaan Tuhan untuk bumi Likupang yang saat ini memiliki Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata dengan Destinasi Pariwisata Super Prioritas Likupang (Penyunting Meiyer Tanod/Humas Kominfo/Advetorial)

#EksploreLIKUPANG

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.