Sekcam Loa Kulu Tegaskan Pentingnya Kedisplinan

0
21
Sekcam Loa Kulu, Idramsyah

TNews, Kukar – Camat Loa Kulu Ardiansyah melalui Sekretaris Camat (Sekcam) Loa Kulu Idramsyah menegaskan beberapa pesan penting kepada para peserta apel. Salah satu fokus utama dalam arahan Idramsyah adalah pentingnya disiplin dalam bekerja. Dia menekankan bahwa disiplin merupakan landasan utama untuk mencapai efisiensi dan efektivitas dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Kita harus selalu menjaga disiplin kita dalam bekerja, karena itu adalah kunci keberhasilan,” tegas Idramsyah saat memimpin apel pagi lingkup Pemerintah Kecamatan Loa Kulu, Senin (30/11/2023)

Selain itu, Idramsyah juga menyentil pentingnya peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Pelayanan kepada masyarakat harus selalu menjadi prioritas kita. Kita harus berusaha memberikan pelayanan terbaik dan merespons kebutuhan masyarakat dengan cepat dan tepat,” tambahnya.

Dalam konteks kerja sama antar seksi dan unit kerja di Kantor Camat Loa Kulu, Idramsyah menekankan pentingnya koordinasi yang baik.

Dia berpendapat bahwa koordinasi yang efektif antara berbagai seksi dan unit kerja adalah kunci keberhasilan dalam mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi. “Kerja sama tim yang solid akan membawa kita menuju pencapaian yang lebih baik,” ujar Idramsyah.

Tidak hanya itu, Idramsyah juga menekankan pentingnya meningkatkan kualitas kerja sama antara staf dengan atasan.

Lebih lanjut, dia menggarisbawahi bahwa hubungan yang baik antara bawahan dan atasan akan menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan produktif.

“Kerja sama yang baik antara staf dengan atasan adalah modal berharga dalam mencapai visi dan misi kita,” tandas Idramsyah. (Adv/Diskominfo Kukar)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.