Sekda Kukar Mendorong Manajemen Pengembangan Karir ASN

0
18

TNews, Kukar – Sekretaris Daerah Kutai Kartanegara (Kukar), Sunggono, menjadi saksi dalam acara proses serah terima jabatan Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar pada Rabu (4/10/2023).

Acara yang berlangsung di Ruang Serbaguna Bupati Kukar ini menandai momen mutasi dan promosi sebagai bagian dari manajemen pengembangan karir Aparatur Sipil Negara (ASN).

Sunggono menyampaikan bahwa mutasi dan promosi merupakan bagian yang biasa dan lumrah dalam pengelolaan karir ASN. Proses serah terima jabatan dimulai dengan penandatanganan naskah Sertijab oleh pejabat terdahulu, disaksikan oleh Sunggono dan tamu undangan yang turut hadir.

Sunggono mengucapkan terima kasih atas dedikasi para pejabat terdahulu yang telah menjalankan amanah dengan baik.

Ia berharap semua kontribusi mereka dapat menjadi amal ibadah dan amal jariyah, yang berlanjut untuk kemajuan Kutai Kartanegara.

“Semoga apa yang telah mereka sumbangkan dapat melipatgandakan kebaikan dan kemajuan daerah ini,” ujar Sunggono.

Ia juga memberikan pesan kepada pejabat yang baru, mendorong mereka untuk segera beradaptasi dengan lingkungan kerja baru dan membawa perubahan menuju arah yang lebih baik.

“Pesan saya untuk pejabat yang ditempatkan di tempat baru: agar tetap semangat, jaga kesehatan, dan kita harus mengejar target karena akhir tahun sudah semakin dekat,” tambah Sunggono, menutup sambutannya dengan semangat perubahan dan kemajuan. *Ady (Adv/Diskominfo Kukar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.