Silaturahmi Lebaran, Walikota Kotamobagu Gelar Open House

0
64

ADVERTORIAL, KOTAMOBAGU – Penjabat Walikota Kotamobagu, Muhammad Rudi Mokoginta, menggelar Open House, selama 2 (dua) hari, yakni 15 -16 Juni 2018, dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah.

Open House yang dilaksanakan di rumah jabatan Walikota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven. O. E. Kandouw, bersama para pimpinan Satuan Kerja Pimpinan Daerah (SKPD) Provinsi Sulawesi Utara, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), para pimpinan SKPD dan ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kotamobagu, serta ribuan masyarakat yang ada di wilayah Kota Kotamobagu.
Selain menggelar Open House di rumah jabatan Walikota Kotamobagu, Walikota bersama sejumlah pimpinan SKPD juga melaksanakan kunjungan silaturahmi ke kediaman Bupati Bolaang Mongondow, Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow, serta kediaman, Ir. Hj. Tatong Bara, dan Drs. H. Jainuddin Damopolii.
Sebelumnya, pada Kamis (14/6) malam, Walikota Kotamobagu juga melepas para peserta pawai takbiran dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, serta pada Jumat (15/6), melaksanakan Sholat Ied bersama ribuan Ummat Islam di Masjid Raya Baitul Makmur (MRBM) Kotamobagu.
Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.