Sunggono: Pergantian Jabatan Bagian dari Langkah Strategis Menuju Kinerja Optimal

0
20
Sekda Kukar Sunggono saat memberikan wejangan pada acara setirjab di Kantor Dispora Kukar, Rabu (3/10/2023)

TNews, Kukar – Suasana penuh semangat menyelimuti Kantor Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) pada Rabu (4/10/2023), saat Safriansyah resmi menerima estafet kepemimpinan dari Rakhmadan. Pelantikan ini menjadi momentum penting dalam dinamika organisasi setempat.

Rakhmadan, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dispora kini memasuki peran baru sebagai Kepala Bidang Teknis Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman. Seremoni pelantikan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kukar Sunggono.

Pada saat memberikan sambutan, Sungguno menegaskan bahwa pergantian jabatan ini adalah bagian dari evolusi organisasi untuk mencapai kinerja optimal.

Dalam sambutannya, Sekda Kukar juga menekankan pentingnya kesigapan pejabat baru dalam mengemban tugasnya.

“Perubahan memerlukan langkah-langkah strategis, dan tidak akan mungkin dilakukan hanya dengan merubah sistem saja tanpa memperhatikan kesiapan sumber daya manusianya,” jelas Sunggono.

Dalam konteks pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan 2023 yang memiliki batas waktu yang tidak panjang, Sunggono menekankan perlunya langkah-langkah strategis.

Hal ini, kata Sunggono tidak terlepas dari kesiapan sumber daya manusia untuk menjaga kelancaran pelaksanaan program-program pemerintah.

Safriansyah, yang kini menjadi Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga, juga Rakhmadan yang kini menjabat sebagai Kepala Bidang Teknis Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman diharapkan dapat membawa organisasi ke tingkat yang lebih baik.

Sunggono menutup pernyataannya dengan memastikan bahwa pelantikan ini adalah langkah biasa menuju kemajuan, dan ia berharap agar pejabat baru dapat membawa semangat baru dalam menjalankan amanahnya untuk pelayanan masyarakat yang prima. (Adv/Diskominfo Kukar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.