Tahlis Irup Peringatan Hari Pahlawan dan Pelarungan Bunga di Pelabuhan Labuan Uki

0
2

ADVETORIAL, BOLMONG — Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) memperingati Hari Pahlawan Nasional Rabu 10 November 2021, sekaligus melaksanakan pelarungan bunga dalam rangka mengenang jasa para pahlawan yang mempertahankan kemerdakaan di Pelabuhan Labuan Uki, Kecamatan Lolak,  Rabu (10/11/2021).

Upacara tersebut dipimpin Sekretaris Daerah Tahlis Gallang selaku Inspektur upacara mewakili Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow.

Upacara itu dihadiri jajaran Pemkab Bolmong, TNI dan Polri dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

“Dengan memperingati hari pahlawan 10 November ini, semangat kita tidak kendor. Tetap terus gelorakan semangat para pejuang dengan bekerja dan berkarya untuk nusa dan bangsa serta Kabupaten Blmong yang sama-sama kita cintai,” ungkap Sekda saat memberikan sambutan.

Tahlis pun mengajak kepada seluruh peserta upacara juga warga Bolmong pada umumnya untuk tunduk sejenak, berdoa kepada sang pencipta untuk mendoakan para pahlawan nasional yang telah gugur berjuang merebut kemerdekaan Republik Indonesia.

“Penghargaan setinggi-tingginya dari pemerintah daerah atas jasa para pahlawan kita dalam merebut kemerdekaan,” ujarnya.

Imran Asiaw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.