Tatong Bara Pimpin Apel Pasca Cuti Kampanye

0
75

ADVETORIAL, KOTAMOBAGU – Setelah mengikuti masa cuti mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kotamobagu, Walikota Ir Hj Tatong Bara kembali aktif memimpin roda Pemerintahan di Kotamobagu.

Aktifnya Tatong Bara diawali dengan apel kerja di Lingkup Pemkot Kotamobagu yang dilaksanakan di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu, Senin (25/06/2018).

Tatong dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada ASN Kotamobagu yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab khususnya dalam menjaga tahapan pelaksanaan Pilkada Kotamobagu periode 2018 dan 2023.

“Sejak Febuari saya melakukan cuti sebagai kontestan Pilkada Kotamobagu periode 2018-2023. Hari ini Saya aktif kembali dan satu kebanggaan buat saya dimana para pimpinan SKPd dan seluruh ASN telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab untuk mengabdi dan melayani masyarakat Kotamobagu selama saya menjalani masa cuti. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya,” ucap Tatong.

Selain itu, Tatong juga menyampaikan terima terima kasih kepada Pejabat sementara (Pjs) Walikota Muhammad Rudi Mokoginta yang telah melaksanakan tugas selama menjabat sebagai walikota kotamobagu.

“Saya atas nama pribadi dan jajaran pemerintah Kotamobagu juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya, kepada Bapak Pjs Walikota Muhammad Rudi Mokoginta yang telah melaksanakan tugas sehingga jalannya roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan selama masa cuti saya berlangsung dapat berjalan baik, ” kata Tatong.

Peliput: Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.