Tatong Bara Satu-satunya Walikota, Ikut Lokakarya KPBU dengan Jusuf Kalla

0
85

ADVETORIAL, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, menjadi satu-satunya Walikota yang mengikuti Lokakarya Pembangunan Infrastruktur, Melalui Kerjasama Pemerintah dengan Badan Usaha (KPBU), bersama Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI), Jusuf Kalla, di kantor Wapres, jalan Veteran III No.2 Jakarta Pusat, Kamis (02/08/2018).

Acara diawali sambutan oleh Direktur Asian Development Bank Institute, Prof. Naoyuki Yoshino, dan pengantar oleh Watimpres Suharso Monoarfa, serta dibuka langsung oleh Wapres.

Sesi pertama lokakarya ini, terkait Tantangan Kebijakan Infrastruktur di Indonesia dengan moderator Ms.Laura Anderson dengan panelist, Deputi Bidang Percepatan Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah, Komisi V DPR-RI, Komisi XI DPR-RI, Wakil Ketua Komite Ekonomi dan Industri Nasional.

Tampak anggun, Walikota Tatong Bara menggunakan dresscode Batik dengan padanan hijab dan celana panjang kain berwarna hitam.

Diketahui, selain Tatong Bara, turut hadir Mantan Anggota DPR-RI, yang kini menjabat sebagai Bupati Bolaang Mongondow, Yasti Sopredjo Mokoagow, dan juga merupakan Bupati satu-satunya yang hadir. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.