Tatong Bara Sebut Hari Pahlawan Momentum untuk Bangkit dari Pandemi

0
53

ADVERTORIAL, Kotamobagu – Dalam rangka peringatan Hari Pahlawan Nasional yang diperingati setiap 10 November, Walikota Kotamobagu Tatong Bara, bersama jajaran Forkopimda melakukan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP), yang berlokasi di Kelurahan Mongkonai, Kotamobagu Barat.

“InsyaAllah dengan pelaksanaan peringatan Hari Pahlawan ini, akan bisa membangkitkan semangat kita semua, terutama di tengah pandemi Covid-19, jangan sampai semangat perjuangan kita rendah,” ujar Walikota, Selasa (10/11/2020).

Menurut Walikota, 10 November adalah momentum untuk semakin meningkatkan semangat kerja dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Cita-cita dari pahlawan harus terus kita gelorakan bersama dan kita tunaikan sebagai anak bangsa,” ungkap Walikota.

Pantauan TNews, acara berlangsung dengan penerapan protokol covid, dan sebelum ziarah dilakukan upacara yang dipimpin oleh inspektur, AKBP Prasetya Sejati, S.I.K (Kapolres Kotamobagu), sebagai Komandan Upacara Kapten Inf Muyasir, S.I.P (Pasi Ter Kodim 1303/BM), sebagai Perwira Upacara Kapten Inf Janssen Neang (Pasi Pers Kodim 1303/BM).

Turut hadir, Mayor Inf Burhan, S. Sos (Kasdim 1303/BM), Kajari Kotamobagu Hadiyanto, SH, Sekretaris Daerah Kotamobagu Sande Dodo, Para Assiten Sekda Kotamobagu, Para Pimpinan SKPD.

 

Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.