Tim Penilai Lomba Desa Tingkat Provinsi Kunjungi Doloduo, Pj Bupati Bolmong Ucapkan Terima Kasih

0
49
Gambar : Pejabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow Ir. Limi Mokodompit MM menghadiri penilaian lomba desa dan kelurahan tahun 2023 tingkat Provinsi Sulawesi Utara(26/6/2023)).

TNews, ADVERTORIAL – Pejabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow Ir. Limi Mokodompit MM menghadiri penilaian lomba desa dan kelurahan tahun 2023 tingkat Provinsi Sulawesi Utara dengan tata kelola pemerintahan yang baik dalam mewujudkan stabilitas ekonomi dan sosial desa/kelurahan. Yang bertempat di Desa Doloduo Dua, Kecamatan Dumoga Barat, Senin (26/6/2023).

Hadir dalam kesempatan itu, ketua tim penilai lomba desa dan kelurahan tingkat Provinsi Sulut Jimmy Kumendong, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, Asisten I Pemda Bolmong, ketua tim penggerak PKK Kabupaten Bolmong, Asisten Pemerintahan dan kesra, Kepala BAPPEDA, Kepala BPBD, Kadis Kesehatan, Kadis Pendidikan, Kadis Pariwisata, Kadis Kominfo, Kabag Tapem Setda.

Selain itu juga, Camat Dumoga Barat, Camat Dumoga, Plt. Camat Dumoga Timur, Plt. Camat Dumga Tenggara, plt. Camat Dumoga Tengah, Camat Dumoga Utara.

Bupati Bolmong Ir. Limi Mokodompit MM menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow sangat mendukung dan memberikan apresiasi yang tinggi atas dilaksanakannya penilaian dan evaluasi pada hari ini.

“Karena hal ini mengacu Desa Doloduo Dua untuk menggali dan mengembangkan berbagai potensi desa yang dimiliki saat ini. Sekaligus memperoleh masukan dan saran positif bagi perkembangan dan upaya pembenahan Desa Doloduo Dua,” katanya.

Selain itu bupati berharap, tim penilai akan memberikan yang terbaik.

“Harapan kami semoga bapak ketua tim dan jajaran tim penilaian akan memberikan nilai terbaik kepada Desa Doloduo dalam lomba desa dan kelurahan tingkat Provinsi Sulawesi Utara kali ini, Semoga Desa Doloduo Dua ini menjadi desa percontohan bagi desa-desa lain baik di Kabupaten Bolmong Provinsi Sulawesi Utara,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan, kepada ketua tim penilaian lomba desa dan kelurahan tingkat Provinsi Sulawesi Utara Jemmy Kumendong M.Si bersama jajaran tim lomba desa dan kelurahan banyak terima kasih.

“Syukur moanto kepada bapak ketua tim penilai dan bersama jajajaran tim yang telah menyempatkan waktu dan berkunjung di Desa Doloduo Dua, dalam rangka klarifikasi lapangan guna melihat langsung keberadaan Desa Doloduo Dua sebagai perwakilan Kabupaten Bolaang Mongondow dalam lomba desa kelurahan tingkat provinsi,” singkatnya.

Di tempat yang sama ketua tim penilai Jimmy Kumendong mengaku terkesan dengan sinergritas pemerintah Desa Doloduo Dua dan pemerintah Kabupaten Bolmong.

“Sudah beberapa yang kami nilai sekaligus turun tapi di Bolmong kami melihat sinergitas luar biasa dan hal itu belum kami temukan di desa lain-lain,” tutupnya*

Reporter : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.