Turnamen Bupati Cup Bola Volly Kutai Kartanegara 2023: Menggairahkan Semangat Atlet Muda

0
24
Staf Ahli Bupati Kukar Bidang Pemerintahan dan Kesra Didi Ramyadi menyampaikan amanat Bupati Kukar pada pembukaan Turnamen Bupati Cup Bola Volly tahun 2023

TNews, Kukar – Dalam upaya memacu perkembangan olahraga di Wilayah Kutai Kartanegara, Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kutai Kartanegara menyelenggarakan Turnamen Bupati Cup Bola Volly tahun 2023. 

Turnamen Bupati Cup Bola Volly Kutai Kartanegara tahun 2023 diikuti oleh 12 kecamatan di Kabupaten Kukar ini dibuka secara resmi oleh Staf Ahli Bupati Kukar Bidang Pemerintahan dan Kesra Didi Ramyadi di Gedung Tenis Lapangan DPRD Kukar, Sabtu (4/11/2023).

Menyampaikan amanat dari Bupati Kukar, Edi Damansyah, Didi Ramyadi menegaskan komitmen Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara dalam mendukung pembinaan dan pengembangan olahraga, dengan fokus pada menciptakan atlet berkualitas di berbagai cabang olahraga. Turnamen ini menjadi salah satu langkah strategis untuk mencapai tujuan tersebut.

“Kejuaraan Bupati Cup Bola Volly Kutai Kartanegara tahun 2023 ini, adalah wadah bagi atlet Kukar untuk meraih prestasi di tingkat daerah, regional, nasional, dan internasional. Hal ini juga menjadi sarana regenerasi atlet,” ujar Didi Ramyadi.

Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara berjanji untuk terus memberikan dukungan penuh dalam pelaksanaan kompetisi di berbagai cabang olahraga, dengan harapan menghasilkan atlet yang siap menghadapi kompetisi nasional dan internasional.

Tidak hanya itu, dia juga menegaskan komitmen mereka untuk memberikan apresiasi kepada para atlet yang berprestasi tanpa memandang latar belakang apapun.

Sementara Ketua Panitia Penyelenggara Kegiatan Turnamen, H Zukran, menyatakan bahwa kegiatan ini adalah amanah dari Bupati Kukar, dengan tujuan memberikan kesempatan bagi atlet muda Kukar untuk berkompetisi dan mengembangkan bakat mereka.

Zukran membeberkan persiapan atlet muda ini untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) dan Pekan Olahraga Daerah (Porda) kategori junior. (Adv/Diskominfo Kukar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.