Upacara HUT Kabupaten Kaur Ke-20, Ini Pesan Wabup

0
96

TNews. KABUPATEN KAUR- Kabupaten Kaur hari ini tanggal 23 Mei 2023 tepat berusia 20 tahun. Selama 20 tahun semenjak dimekarkan menjadi sebuah kabupaten, Kabupaten Kaur merupakan salah satu Kabupaten yang tumbuh dan berkembang di Provinsi Bengkulu.

Dalam hal ini Pemerintahan Kabupaten Kaur menggelar Upacara HUT Kaur yang ke-20, Dilaksanakan di lapangan merdeka Kabupaten Kaur, yang diikuti oleh segenap pemerintahan kabupaten kaur serta para tamu undangan dan masyarakat kabupaten kaur.

Pemotongan Tumpeng oleh wakil bupati kaur

Bertindak sebagai Inspektur upacara Wakil Bupati Kaur Herlian Muhcrim ST, mewakili Bupati Kaur H. Lismidianto SH., M.H, yang tidak dapat hadir dalam pelaksanaan upacara tersebut.

Wakil Bupati Kaur menyampaikan amanat untuk selalu bersama-sama dalam melakukan pembangunan yang berkelanjutan di kabupaten Kaur, Hut Kabupaten Kaur yang ke-20 mengusung tema “Satukan Tekad Bangun Kaur Makin Maju”.

“Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kaur, untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT atas berdirinya Kabupaten Kaur, Dalam hal ini kita terus berupaya untuk menjadikan kabupaten Kaur yang lebih maju, kita mulai berkembang dan insya Allah kita akan menjadi kabupaten yang lebih maju, ujar Wabup.

Dengan Do’a dan kerja keras kita semua, kita akan terus melaksanakan perbaikan disetiap aspek, sehingga kabupaten Kaur lebih maju dan masyarakatnya lebih sejahtera, melalui HUT Kabupaten Kaur yang Ke-20 ini, kita semua berharap dimasa yang akan datang kabupaten Kaur akan menjadi kabupaten terbaik,. Harap wabup.

Wabup kaur berpesan untuk menekankan pentingnya sinergitas dan sinkronisasi daerah dalam mendukung pencapaian target-target pembangunan nasional. Hal ini merupakan tantangan yang harus dihadapi bersama oleh seluruh lapisan masyarakat, termasuk pemerintah, TNI/Polri, DPRD, dan masyarakat.

Reporter: Mr. Mish

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.