Upacara HUT RI ke-72 di Lapangan Boki Hotinimbang Khidmat

0
70

ADVETORIAL, KOTAMOBAGU – Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-72, yang dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, di lapangan Boki Hotinimbang, Kamis 17 Agustus 2017, berlangsung khidmat.

Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara menjadi Inspektur Upacara (Irup), bertindak sebagai Komandan upacara Pasi Ops Kodim 1303 Bolmong Inf Paulus Landeng, sementara Ketua DPRD Kotamobagu, Ahmad Sabir membacakan teks proklamasi.

Kegiatan tersebut, turut dihadiri seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daearah (Forkopimda), Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkot Kotamobagu, para sisiwa, veteran TNI/Polri, pemuda, tokoh agama dan tokoh masyarakat se-Kota Kotamobagu.

Dalam kesempatan, Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara menyampaikan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi merupakan pengingatan dan penanda bagi semua anak bangsa, untuk terus bekerja keras melanjutkan kemerdekaan yang diraih para pahlawan dengan perjuangan.

“Hari ini kita semua merayakan 72 tahun kemerdekaan bangsa ini. Mari kita maknai dan mengambil hikmah dari peringatan momentum yang sangat bersejarah ini. Semangat juang yang tinggi dan kerja keras para pahlawan kita yang merebut kemerdekaan, harus kita teladani. Tugas kita semua saat ini adalah melanjutkan kemerdekaan dengan kerja bersama,” kata Wali Kota Tatong Bara.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.