Wabup Yanny, Lepas 272 Kontingen Bolmong untuk Porprov X Sulut

0
45

ADVETORIAL,  BOLMONG  –  Wakil Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong),  Yanny Ronny Tuuk,  STh MM, melepas secara resmi 272 kontingen atlet  Bolmong yang akan berlaga pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov)  X Sulawesi Utara (Sulut) yang akan dilaksanakan pada tanggal 02-09 Desember 2019.

Pelepasan para atlet tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Bolmong. 272 atlet Bolmong akan mengikuti 16 cabang olahraga, diantaranya, Sepak Bola, Pencak Silat, Karate, Taekwondo, Wushu, Tenis Meja, Bulutangkis, Catur dan sejumlah cabang olahraga lainnya.

Dalam Kesempatannya, Wabup Yanny mengatakan,  agar seluruh atlet dapat menunjukan performanya dalam  pekan olahraga paling bergengsi tersebut di negeri nyiur melambai. “Pesan saya kepada seluruh atlet untuk bertanding agar bisa mencapai prestasi,”ungkap Wabup,  Jumat (29/11/2019), saat memberikan sambutan.

Wabup menambahkan,  nantinya bila para atlet memperoleh prestasi dalam kegiatan bergengsi tersebut,  itu bisa mengharumkan nama daerah.  “Dengan prestasi yang di peroleh kalian akan mengharumkan nama daerah,”tutupnya

 

Yogi Mokoagow

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.