Wali Kota Sholat Subuh Berjamaah di Mesjid An-Nur Pontodon

0
76
Wali Kota Sholat Shubuh Berjamaah di Mesjid An-Nur Pontodon

ADVETORIAL, KOTAMOBAGU – Pelaksanaan sholat subuh berjamaah yang digagas oleh Pemerintah Kotamobagu untuk seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu kembali digelar.Jum’at (24/2) kemarin, yang menjadi lokasi pelaksanaan yaitu di Mesjid An-nur Desa Pontodon Kecamatan Kotamobagu Utara.

Wali Kota Sholat Subuh Berjamaah di Mesjid An-Nur Pontodon

Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara yang hadir dalam kegiatan dimaksud dalam sambutannya menyampaikan bahwa, kegiatan sholat subuh berjamaah ini merupakan kegiatan yang bernilai positif dan banyak manfaat yang dapat diambil.”Seperti pelaksanaan sholat – sholat subuh sebelumnya dibeberapa desa/kelurahan,saya perlu jelaskan bahwa program ini murni kegiatan yang digagas oleh seluruh ASN Kotamobagu dibawah arahan Sekretaris Daerah.Selain bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa, juga sebagai jembatan silaturahmi antara Pemerintah Kota Kotamobagu dengan masyarakat kotamobagu, sehingga tercipta tatanan pemerintahan yang harmonis antara kita semua di Kotamobagu”.

Wali Kota Sholat Subuh Berjamaah di Mesjid An-Nur Pontodon

Walikota juga menginstruksikan kepada Seluruh Camat,Lurah dan Sangadi Se- Kotamobagu untuk dapat mengadakan kegiatan seperti ini diseluruh Desa/Kelurahan yang ada di Kota Kotamobagu.

Sementara itu, Hi. Yusuf Danny Pontoh,S.Ag dalam ceramahnya mengingatkan tentang pentingnya menjaga hubungan tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.Selain itu, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Kotamobagu ini mengatakan, bahwa hubungan baik antara pemerintah kotamobagu  dan masyarakat yang sudah berjalan baik selama ini agar terus dipertahankan.

Wali Kota Sholat Subuh Berjamaah di Mesjid An-Nur Pontodon

Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya, Kapolres Bolaang Mongondow AKBP. Faisol Wahyudi, S.IK, Sekretaris Daerah Kotamobagu Tahlis Gallang, S.IP, MM, para Asisten, Kepala – kepala SKPD se-Kotamobagu, Lurah dan Sangadi Se Kotamobagu Utara, serta masyarakat Desa Pontodon.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.