Walikota Buka Jambore di Kobo Kecil

0
54

TOTABUANEWS.COM, ADVETORIAL, KOTAMOBAGU- Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Sabtu (28/10/2017), di Lapangan Olah Raga Desa Kobo Kecil, membuka Langsung Jambore Pemuda se Kota Kotamobagu (KK). Jambore yang digelar oleh DPD II KNPI Kotamobagu ini dalam rangka Sumpah Pemuda ke 89, tahun 2017.

Wali Kota Kotamobagu dalam dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan yang bertema “Melalui Jambore Pemuda, Kita Bangun Generasi Muda Kota Kotamobagu Yang Hebat, Kreatif dan Visioner ” akan berlangsung selama tiga hari. Walikota mengapresiasi kepada panitia yang sudah menggelar kegiatan yang positif ini.

“Saya mengapresiasi se tinggi-tingginya kepada panitia yang sudah melaksanakan kegiatan positif ini. Semoga kegiatan ini dapat berjalan sukses sampai selesai nanti. Mari kita pemerintah dan pemuda berkomitmen untuk kemajuan daerah. Dengan kegiatan ini, para pemuda diharapkan bisa berbuat sesuatu yang positif dalam hal membangun daerah tercinta,” kata Walikota dalam sambutanya.

Menurut walikota, Pemerintah tidak akan pernah meninggalkan para pemuda demi daerah.

“Pemerintah tidak akan pernah meninggalkan pemuda. Pemerintah akan selalu berada di garis terdepan, belakang, samping kiri dan kanan bersama pemuda. mari kita sama-sama memajukan daerah tercinta,” jelasnya.

Nampak hadir dalam kegiatan itu, yakni seluruh Pemerintah Kotamobagu, Ketua Panwaslu Kotamobagu, Unsur Forkompimda, dan para Sangadi/Lurah di Kotamobagu.

Gery Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.