Walikota Buka Latsar CPNS Formasi Tahun 2018 Kotamobagu

0
56
Advertorial, KOTAMOBAGU– Walikota Kotamobagu, Tatong Bara membuka Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Formasi Tahun 2018 Pemerintah Kota Kotamobagu Bekerjasama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sululawesi Utara (Sulut), Tahun 2020, di Yayasan Abdi Karya (Yadika), Senin, (09/03/2020).
“penting bagi peserta Latsar mengetahui motivasi apa yang melatarbelakangi sehingga memutuskan untuk menjadi pelayan masyarakat.
“Motivasi untuk menjadi PNS apa? sehingga harus tahu hak dan kewajiban jadi PNS. Inilah materi-materi saat pelatihan dimulai. Perlu diterima dan diikuti dengan sebaik-baiknya, karena sangat berat beban jadi PNS, perlu pembinaan,” terang Walikota.
Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu,  Sarida Mokoginta, mengatakan, peserta akan mengikuti kegiatan ini agar bisa menjalankan tugas sebagai abdi negara.
“Jumlah peserta Latsar CPNS formasi 2018 sebanyak 232, terdiri dari 151 perempuan dan 81 laki-laki. Kegiatan ini berkerjasama dengan badan pengembangan sumber daya manusia wilayah Sulut,” singkatnya.
Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.