Walikota Canangkan BBGRM Tingkat Kotamobagu

0
433

ADVERTORIAL, KOTAMOBAGU —Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Selasa (3/5) kemarin, mencanangkan pelaksanaan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke – 13 dan Hari Kesatuan Gerak (HKG)   PKK ke – 44, tingkat Kota Kotamobagu Tahun 2016, yang juga   dirangkaikan dengan dimulainya pelaksaan berbagai kegiatan dalam  rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 9 Tahun Kota Kotamobagu.

18cb4e81-e8b4-48fa-8bf0-e39b2bbc54d0

Walikota Kotamobagu dalam sambutannya mengatakan bahwa, pelaksanaan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM)  tingkat Kota Kotamobagu pada tahun 2016, dibagi menjadi 4 (empat)  bidang kegiatan, yakni bidang kemasyarakatan, bidang ekonomi, bidang sosial serta bidang lingkungan.

26PBMR

Lebih lanjut dikatakan, pada kegiatan BBGRM tahun 2016,  Pemerintah  Kota Kotamobagu melaksanakan berbagai kegiatan Pelayanan  Terpadu kepada masyarakat, yang bertujuan untuk mendekatkan   pelayanan kepada masyarakat hingga yang ada di Kota Kotamobagu hingga ke tingkat Desa dan Kelurahan.

5d75d7fc-ae5f-4418-abbd-3f7d42a19cb5

“Melalui pelaksanaan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat yang kita laksanakan mulai pada hari ini, merupakan salah satu upaya yang dilakukan, untuk mendorong model pembangunan yang partisifatif,” ujar Walikota.

6d5967_046bf0297b2343ed87cf116a298746c3                     

Pada kesempatan tersebut, Walikota juga menghimbau kepada   seluruh jajaran Aparatur Pemerintah Kota Kotamobagu, baik yang  ada ditingkat Kecamatan hingga ke tingkat Desa dan Kelurahan,  serta seluruh masyarakat, agar dapat lebih meningkatkan peran  aktifnya dalam pelaksanaan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat pada tahun ini, serta tentunya dengan disertai dengan semangat Kebersamaan, Kekeluargaan dan Kegotong – Royongan. “Kegiatan  ini juga akan dilaksanakan di 4 (empat) kecamatan yang ada di wilayah  Kota Kotamobagu,” ujar Walikota.

1cd32e6c-c1a2-44b3-b4bf-b1f24d6a70ff

Pada kegiatan pencanangan BBGRM yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga Desa Kopandakan 1 Kecamatan Kotamobagu Selatan, yang  juga  dihadiri Wakil Walikota Kotamobagu, Drs. Jainuddin Damopolii, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Ketua Tim Penggerak PKK Kotamobagu, Anakia Damopolii Mokoginta, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kotamobagu, Ny. Win Gallang – Ponuntul tersebut,  juga dilaksanakan kegiatan pelayanan terpadu kepada masyarakat, diantaranya, penghijauan, pelayanan pengobatan gratis, khitanan gratis, pemberian bantuan kepada masyarakat kurang mampu, pasar murah dan pelayanan pembuatan berbagai akta kependudukan secara gratis   serta berbagai kegiatan lainnya.

Gian Limbanadi

_MG_7393

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.