Walikota Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Penggerak PKK ke- 47 dan Jambore Temu Kader okke-1 PKK

0
27
ADVETORIAL, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Tatong Bara ditemani Wakil Walikota, Nayodo Kurniawan, dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Meydi Makalalag, menghadiri Peringatan Hari Kesatuan Penggerak PKK ke-47, di lapangan Olahraga, Desa Kopandakan I, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Senin, (18/11/2019).
Dalam sambutannya, Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, mengatakan, kegiatan ini bisa membawa manfaat bagi pembangunan masyarakat. “Saya mengapresiasi kepada ketua TP PKK Kotamobagu. Sepanjang sepuluh tahun, ini kegiatan mandiri dan luar biasa,” ucap Walikota.
Menurut Walikota, di bawah kepemimpina yang baru, Anki Taurina Mokoginta, PKK banyak memberi prestasi. “Saya ditantang oleh Gubernur agar kopi Kotamobagu bisa berada di setiap cafe di Sulut, dan Ketua TP PKK, bersedia memprakarsainya,” ujar Walikota.
Lebih lanjut, Walikota berharap, agar temu kader ini bisa jadi keterwakilan untuk pemberdayaan. “Jangan kita biarkan PKK ini, karena ini bisa jadi pemberdayaan yang sangat baik, utamanya bagi perkembangan desa,” pungkas Walikota.
Dalam kegiatan tersebut, Walikota turut menandatangani prastasi pembangunan gedung olahraga, dan membagikan sertifikat tanah, KTP-el, dan KIA bagi sejumlah siswa.
Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.