Walikota  Jemput Tim Bintang Muda Matali di Rumah Dinas

0
61

ADVETORIAL, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu  Tatong Bara memberikan  apresiasi kepada seluruh pemain serta official tim sepak bola Bintang  Muda Matali (BMM) yang baru membawa trophy pada kejuaraan sepak bola U – 16, piala Pangdam XIII Merdeka yang dilaksanakan beberapa waktu lalu di Manado.

Para pemain beserta official yang dipimpin Lurah Matali Tofan Simbala, di jemput Walikota Tatong Bara di rumah dinasnya, Rabu (9/8).

“Rasa sukur serta apresiasi sebesar – besarnya saya sampaikan kepada seluruh pemain, tim dan official atas keberhasilannya dalam menjuarai turnamen, prestasi ini adalah kebanggan masyarakat Kotamobagu,” ujar Walikota.

Walikota nenambahkan,  tim diminta untuk tetapp menjaga kekompkan dan terus berlatih guna persiapan  berlaga, mewakili Sulut pada Piala Menpora Cup kelompok U 16 Tahun.

“Tak hanya  menjadi kebanggan masyarakat  Kota Kotamobagu bahkan Bolaang Mongondow Raya, namun juga menjadi kebanggaan masyarakat Sulut pada umunya. Karena nanti akan mewakili Sulut di Kejuaran Menpora Cup U – 16, ujarnya.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.