Walikota Pimpin Apel Perdana

0
24

ADVETORIAL, KOTAMOBAGU – Apel kerja masuk perdana Pemerintah Kota (Pemkot), dipimpin langsung oleh Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara yang dilaksanakan di halaman Kantor Wali Kota, Senin (03/07/2017).

Dalam sambutan, Tatong Bara mengatakan, untuk dapat terus meningkatkan kinerja, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Tingkatkan terus disiplin dan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat di daerah ini,” kata Tatong.

Tatong juga megajak kepada seluruh aparatur pemerintah dilingkungan Pemkot Kotamobagu, untuk terus menjaga kekompakan serta meningkatkan toleransi, baik saat berada dilingkungan kerja, maupun saat berada di lingkungan masyarakat.

“Mari kita semua terus menjaga kekompakan, terus bekerja sama dan saling membantu, dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi, sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat,” ajaknya.

Diminta juga kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), untuk melakukan evaluasi terhadap pencapaian dari setiap program dan kegiatan yang dilaksanakan di masing – masing instansi. “Saya akan terus memantau kinerja para SKPD. Saya harap kinerja terus ditingkatkan,” tambahnya.

Kegiatan Apel Kerja tersebut, juga dihadiri Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu, Adnan Masinae para Asisten, pimpinan SKPD , Camat, Lurah/Sangadi, beserta para perangkat desa, dan seluruh ASN.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.