Walikota Resmikan Hotel Sutan Raja Kotamobagu

0
994
Walikota saat menandatangani prasasti peresmian Hotel Sutan Raja

ADVERTORIAL, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara meresmikan Hotel Sutan Raja Kotamobagu Jumat (15/01/2016). Walikota didampingi langsung Owner Sutan Raja Hotel, Dr Sutan Raja DL Sitorus, didaulat untuk menandatangi prasasti peresmian, sekaligus melakukan gunting pita di depan pintu utama bangunan hotel.

Walikota saat memberikan sambutan pada persesmian hotel Sutan Raja
Walikota saat memberikan sambutan pada persesmian hotel Sutan Raja

Dalam sambutannya, Walikota berharap, kehadiran hotel yang juga dibangun di sejumlah kota lainnya di Indonesia tersebut, bisa menjadi ajang promosi bagi Kota Kotamobagu agar lebih dikenal tak hanya secara nasional namun juga secara global.

Walikota bersama ownwr Hotel Sutan Raja DL Sitorus
Walikota bersama ownwr Hotel Sutan Raja DL Sitorus

“Saya sudah meminta manajemen hotel agar mencantumkan nama Kotamobagu dalam brosur hotel. Semoga dengan dicantumkannya nama Kotamobagu dalam brosur tersebut, akan bisa membawa nama Kotamobagu lebih mendunia,” harap Walikota.

SKPD Kotamobagu hadir dalam persemian Hotel sutan Raja
SKPD Kotamobagu hadir dalam persemian Hotel sutan Raja

Selain dihadiri Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara serta Owner Sutan Raja Hotel Kotamobagu, Dr Sutan Raja DL Sitorus, kegiatan juga hadir sejumlah pejabat penting se-Bolaang Mongondow Raya, diantaranya Penjabat Bupati Boltim, Rudi Mokoginta, Penjabat Bupati Bolsel dr Bahagia Mokoagow, sejumlah Anggota DPRD Kotamobagu, Kapolres Bolmong, AKBP Wiliam Simanjuntak, Dandim 1303 Bolmong, Letkol (Inf) Sampang Sihotang, Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, serta sejumlah pejabat penting dari sejumlah daerah lainnya di Indonesia.

 

 

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.