Walikota Secara Resmi Buka Kegiatan CAT SKD CPNS 2021

0
11

TNews, Advertorial – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong bersama Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH, membuka secara resmi kegiatan pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang diikuti oleh para peserta sebanyak 3.679 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2021, (11/10/2021) siang tadi.

Pelaksanaan yang berlangsung di Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kotamobagu ini akan berlangsung selama 10 hari kedepan dan dibuka sebanyak 37 sesi, serta setiap sesi akan diisi 100 orang peserta.

Dalam kesempatan itu, Walikota berharap agar formasi pada tahun ini dapat terisi sepenuhnya. Ia pun meminta agar seluruh peserta dapat mengisi soal dengan sebaik-baiknya.

“Saya berharap Kouta yang diberikan oleh Kemenpan-RB dapat terpenuhi semuanya. Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala selama proses CAT dilaksanakan,” ujar Tatong Bara.

Pelaksanaan kegiatan Tes SKD dengan sistem Computer Assisted Test atau CAT, juga turut dihadiri oleh Timsel dari BKN Regional XI Manado, Kepala BKPP Kotamobagu Sarida Mokoginta SH, Kepala Inspektorat Rafan Mokoginta bersama Kepala Sekolah MAN I Kotamobagu. (adve)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.