Wawali Buka Sosialisasi Ranperda tentang Pengolahan Limbah

0
48
Pemkot Terus Ukir Prestasi
Tatong Bara & Jainuddin Damopolii
ADVETORIAL, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kota Kotamobagu Drs Jainuddin Damopolii, menghadiri serta membuka secara resmi kegiatan Konsultasi Publik dan Sosialisasi Produk hukum mengenai Ranperda tentang Pengolahan limbah,Kamis (14/7).
Dalam sambutannya Jainuddin mengatakan “kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang sangat tepat dan strategis guna mendapatkan berbagai masukkan, dalam upaya untuk penyempurnaan produk hukum, khususnya mengenai Ranperda tentang pengolahan Limbah di Kota Kotamobagu” Ujarnya.

Wawali Buka Sosialisasi Ranperda tentang Pengolahan Limbah

Lebih lanjut dikatakan, dengan meningkatnya laju pembangunan di berbagai bidang terutama bidang industri dan kesehatan, terdapat adanya kecenderungan semakin meningkatnya limbah bahan berbahaya dan beracun. “Oleh karena itu dengan melihat kondisi yang ada sekarang ini, maka diperlukan adanya sebuah payung hukum guna meminimalisir terjadinya peningkatan limbah, terutama limbah berbahaya dan beracun,” tandasnya.

Wawali Buka Sosialisasi Ranperda tentang Pengolahan Limbah

Kegiatan yang dilaksanakan di Ballroom Sutan Raja Hotel Kota Kotamobagu tersebut, turut dihadiri Ketua DPRD Kota Kotamobagu Hi Ahmad Sabir,SE dan sejumlah Anggota,Dandim 1303 BM, Perwakilan dari Polres BM, sejumlah Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu serta para peserta Sosilaisasi se-Kota Kotamobagu.
Peliput : Rus

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.