Wawali Nayodo Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah

0
37

TNews, Advertorial – Wakil Walikota (wawali) Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., mewakili Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, menghadiri Do’a dan Dzikir dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah di Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kotamobagu, Senin, (18/10/21).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Anggota DPD RI, DR. H. Djafar Alkatiri, M.M., M.Pd.I., yang juga sebagai penceramah, Wakil Ketua DPRD Kotamobagu, Syarif Mokodongan, S.H., Dandim 1303 BM, Kapolres Kotamobagu, Kemenag Kotamobagu, Ketua MUI, PHBI, BKMT, Majelis Dzikir Al-Khairat Kotamobagu serta para Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Nayodo dalam sambutannya menyampaikan, peringatan Maulid Nabi merupakan hal yang sangat sakral dan mengandung banyak hikmah yang dapat diambil.

“Baginda Nabi lahir dan diutus dimuka bumi ini sebagai rahmatan lil alamin. Pembawa pesan damai dan pelita kehidupan. Sikap serta keteladanan beliau wajib kita aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, ” ucap Nayodo.

Nayodo menambahkan, setelah kegiatan ini, diharapkan akan memberikan manfaat bagi seluruh yang hadir.

“Untuk itu saya berharap, peringatan ini jangan hanya dijadikan sebagai momentum seremonial sajam, akan tetapi setelah kegiatan ini dapat memberikan sebuah manfaat bagi kita semua, khususnya diri saya pribadi,” tutup Nayodo.(fik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.