Yasti : Kedatangan Ketua DPR RI Puan Maharani Bawa Dampak Positif Bagi Sulut

0
14

ADVETORIAL, BOLMONG — Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk resmi menghadiri pertemuan Ketua DPR RI Dr. HC. Puan Maharani bersama Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandou, Forkopimda serta seluruh Kepala Daerah (Kada) se Sulawesi Utara (Sulut), di Aula Mapalus Pemprov Sulut, Senin (07/06/2021).

Bupati Yasti usai pertemuan tersebut, mengatakan bahwa semua pemerintah daerah di Sulut masih bergantung dengan dana dari Pemerintah pusat. Sehingga perlu sinergitas yang kuat antara pemerintah yang ada di daerah maupun dengan pemerintah provinsi sebagai perpanjangan tangan pemerintah pusat.

“Kedatangn Ibu Puan di Sulut kita harus beri apresiasi. Sebab akan membawa dampak yang positif bagi Sulutu,” ungkap Bupati.

Bupati menyentil dalam pertemuan itu, Ketua DPR RI Puan Maharani telah memberi sinyal untuk Sulut.

“Tentunya harus dibarengi dengan sinergitas dengan Gubernur, pemerintah pusat, juga DPR RI. Karena yang mengesahkan anggaran itu adalah DPR RI,” tutur Yasti.

“Apalagi kita pernah sama-sama duduk di DPR RI pada masa jabatan 2010–2013. Sosok Ketua DPR RI Ibu Puan ini adalah yang figur familiar,” ujar Mantan Ketua Komisi V DPR RI itu.

Sekadar diketahui, selain dihadiri Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey-Steven Kandouw, para kepala daerah se-Sulut, juga dihadir pimpinan DPRD dan anggota DPR-RI asal Sulut.

Imaran Asiaw

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.