Yasti Terima Kunjungan Kerja KPID Sulut

0
49

ADVETORIAL, BOLMONG — Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow menerima kunjungan kerja dua pimpinan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Senin (15/11/2021) di ruang kerjanya.

Dua Pimpinan KPID tersebut diantaranya Reidi F Sumual selaku ketua KPID Sulut, dan Hamri Mokoagow sebagai komisioner KPID.

Ketua KPID Sulut Reidi Sumual usai pertemuan saat diwawancarai sejumlah wartawan mengatakan, ada beberapa poin yang dibahas pada pertemuan dengan Bupati Yasti.

 

“Diantaranya membahas tentang Analog Switch Off (ASO) di tahun 2022. Karena mulai April 2022 nanti, akan ada migrasi besar-besaran dari TV Analog ke TV Digital,” ujar Sumual.

Sementara itu Komisioner KPID Sulut Hamri Mokoagow menambahkan, selain melakukan pembahasan terkait ASO, pertemuan yang dilaksanakan tertutup itu juga membahas konferensi dari perizinan lembaga-lembaga penyiaran, dalam hal ini publik, swasta, komunitas, dan berlangganan, yang masih manual ke perizinan online.

“Alhamdulillah, Ibu Bupati sangat mendukung rencana ini dengan menghubungi dinas terkait untuk melakukan sosialisasi ke-15 Kecamatan yang ada di Bolmong terkait perizinan,” ungkap Mokoagow.

Imran Asiaw

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.