Bupati Banggai Lantik Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, dan Fungsional

0
54
Gambar : Bupati Banggai Lantik Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional, (4/1/2024).

TNews, BANGGAI- Bupati Banggai, Ir. Amirudin, MM,. AIFO, kembali melantik dan mengambil sumpah sejumlah pejabat pimpinan tinggi pratama (Eselon II), pejabat administrator (Eselon III), pengawas (Eselon IV), dan pengukuhan pejabat fungsional di lingkup Pemerintah Kabupaten Banggai, yang berlangsung di Ruang Rapat Umum Kantor Pemda Banggai, Kamis (04/01/2024).

Dalam sambutannya, Bupati Banggai menyampaikan bahwa pentingnya penguatan organisasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Pentingnya regenerasi dalam menjaga kesinambungan penyelenggaraan pemerintahan. Regenerasi juga memberi kesempatan bagi yang berprestasi untuk untuk kerja,” ungkap Bupati Amirudin.

Lanjutnya, Bupati Banggai juga mengatakan pentingnya peran pejabat yang baru saja dilantik dalam memastikan kelancaran roda pemerintahan.

“Saya juga berpesan dan berharap kepada kepala perangkat daerah agar bekerja dengan baik dan amanah. Berikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat kita, jelasnya lagi,” tandasnya.*

Reporter : Dales

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.