Kades Terpilih Demangan Jaya Gelar Tasyakuran Bersama Masyarakat

0
78
Acara tasyakuran kepala desa terpilih desa Demangan Jaya.

TNews, BANGGAI – Usai Dilantik Bupati Banggai beberapa waktu lalu kemudian digelar setijab dengan PJ Kades  Demangan Jaya Kecamatan Bunta kabupaten Banggai Selasa 19 Desember 2022 bertempat di kantor Camat.

Kades Demangan Jaya Rodikin mengelar acara Tasyakuran di kediamannya  yang dihadiri Masyarakat Demangan Jaya, Selasa 19 Desember 2022 malam.

Rodikin mengatakan dirinya akan menjalankan tugas sebagai pemimpin di desa Demangan Jaya.

“Karena saya terpilih berkat masyarakat Nantinya saya bekerja sesuai visi misi saya yakni mari bersama membangun desa. Kedepan desa Demangan Jaya bisa menjadi desa yang maju,” ujarnya.

Ia mengatakan, Pilkades telah usai, kini saatnya bergandengan tangan, menang kalah itu hal biasa. “Mari kita bergandengan tangan membangun desa Demangan Jaya agar kedepan makin maju,” tambahnya.

Usai acara tasyakuran yang di hadiri Masyarakat dengan diiringan kelompok Rabanah Dahwatul Hoiriah Demangan Jaya, kemudian makan bersama masyarakat dengan penuh keceriaan.

Setelah itu digelar juga hiburan kelompok Gamelan dari desa SPB yang menjadi tradisi adat Jawa di desa Demangan Jaya. Acarapun berjalan aman dan lancar.

Reporter : Dales Lantapon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.