Polsek dan Koramil Bunta Lakukan Pengamanan Rapat Masyarakat Tuntung

0
32
Anggota polsek Bunta dan Koramil lakukan pengamanan

TNews, BANGGAI – Pertemuan Masyarakat desa Tuntung dan pemerintah Kecamatan dan pemerintah Kabupaten yang berlangsung di ruang pertemuan Kantor Camatan Bunta Kabupaten Banggai Provinsi Sulawesi Tengah, Sabtu 4 Februari 2023, mendapatkan pengawalan ketat dari Anggota Polsek Bunta dan Koramil Bunta.

Kapolsek Bunta AKP Syukri Larau, usai rapat mengatakan bahwa kegiatan merupakan rapat pertemuan tindak lanjut dari persoalan yang terjadi di desa Tuntung Kecamatan Bunta Provinsi Sulawesi Tengah, yang mana masyarakat meminta agar kepala desa turun dari jabatannya.

“Sejak awal mereka datang kami terus lakukan pengamanan kaitan dengan aksi kedatangan Masyarakat ke kantor camat Bunta. Alhamdulillah pertemuan lintas sektor ini bisa berjalan aman dan lancar,meski ada sedikit memanas di dalam ruangan tadi. Sebab Masyarakat minta mereka harus bertemu bupati Banggai,namun suatu dan dan hal bupati belum sempat hadir bersama Masyarakat Tuntung hari ini,” jelasnya.

Pada kesempatan itu pula Kapolsek Bunta juga mengimbau Masyarakat Tuntung agar tetap menahan diri.

“MaRi kita pecahkan masalah dengan kepala dingin ,saya yakin semua bisa diselesaikan dengan baik,” pintah kapolsek.

Ia berharap masyarakat tutung tetap menjaga stabilitas keamanan.

“Mari kita serahkan persoalan ini ke pimpinan agar semua keluhan masyarakat bisa diselesaikan dengan baik,ini kan berproses ya kita serahkan ke pihak berkopeten untuk menyelesaikan persoalan Masyarakat Tuntung,” tutupnya.

Reporter : Dales Lantapon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.